Informasi Kesehatan

Varian Kondom Terbaik untuk Seks Aman dan Memuaskan

varian-kondom-terbaik-untuk-seks-aman-dan-memuaskan-0-alodokter.jpg

Keampuhan Kondom untuk Cegah Penyakit Menular Seksual

Kondom adalah salah satu alat perlindungan yang masih…

Apakah Pakai Kondom Bisa Hamil? Ini Jawabannya

Apakah pakai kondom bisa hamil? Mungkin ini menjadi…

KB Steril: Langkah Cegah Kehamilan secara Permanen

“KB sterilisasi adalah metode kontrasepsi tepat untuk pasangan…

Kondom mengurangi kenikmatan bercinta itu cuma mitos. Kini ada varian kondom yang bisa menambah sensasi dan kepuasan seks, seperti kondom tipis anti bocor, kondom untuk hubungan seks yang tahan lama, kondom bergerigi, kondom glow in the dark, hingga kondom dengan rasa yang unik.

Kondom pria merupakan alat kontrasepsi yang paling populer. Jika digunakan dengan benar, kondom efektif menghalangi sperma memasuki vagina dan mencapai sel telur. Dengan begitu, kondom bisa mencegah terjadinya kehamilan.

Kondom juga mampu mencegah penularan penyakit seksual. Selain itu, kondom mudah didapat, murah, praktis dibawa kemana saja, dan tidak ribet digunakan.

Pilihan Produk Kondom yang Bagus

Kondom tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, tekstur, warna, dan rasa yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dengan banyaknya varian kondom, aktivitas senggama dengan pasangan Anda jadi lebih aman dan menggairahkan, serta lebih memuaskan.

Berikut adalah beberapa produk kondom yang bagus untuk digunakan saat bercinta:

Durex Performa

Kondom Durex Performa terbuat dari bahan latex alami dengan pelumas khusus yang mengandung benzocaine 5%. Formula dari kondom ini diyakini bisa membuat pria lebih tahan lama saat bercinta, serta mengurangi risiko kondom robek atau lecet di organ intim.

Sagami Extreme Super Thin

Sagami Extreme Super Thin terkenal sebagai kondom lateks premium yang super tipis dan berkualitas tinggi. Kondom yang tebalnya hanya 0,02 mm ini dilengkapi pelumas yang sesuai dengan pH vagina. Dengan memakai Sagami Extreme Super Thin, kenikmatan selama penetrasi akan terasa lebih maksimal.

Fiesta Ultra Thin

Kondom Fiesta Ultra Thin terbuat dari bahan lateks alami dengan pelumas berbahan dasar air. Kondom ini hanya memiliki ketebalan 0,04 mm sehingga memberikan sensasi sentuhan yang alami seperti tanpa memakai kondom. Meski tipis, kondom ini aman dipakai karena sudah memenuhi standar kualitas internasional.

Supreme Sensation

Supreme Sensation adalah merek kondom berbahan lateks dengan tekstur bergerigi yang bisa menambah kepuasan seks suami istri. Fitur gerigi pada kondom ini dapat merangsang saraf vagina dan klitoris dengan lebih baik sehingga wanita bisa lebih mudah mencapai orgasme.

Sutra Gerigi

Sutra Gerigi merupakan salah satu kondom lateks bergerigi yang disukai pasangan. Tekstur gerigi pada kondom akan memberikan rangsangan ekstra pada organ intim wanita saat senggama sehingga mudah mencapai klimaks. Pelumas ekstra pada kondom ini akan membuat hubungan seks makin nyaman dan menyenangkan.

Okamoto Harmony Vibra-Ribbed

Okamoto Harmony Vibra Ribbed dirancang dengan tekstur bergerigi yang lebih menonjol dan memberikan sensasi getaran-getaran lembut seperti memakai vibrator. Kondom buatan Jepang ini terbuat dari sheerlon yang lebih lembut dari lateks biasa sehingga nyaman saat digunakan saat bercinta.

One Mixed Pleasure

One Mixed Pleasure merupakan merek kondom lateks yang dirancang dengan teknologi Sensatex. Kondom ini sangat lembut dan lentur sehingga memberikan sensasi maksimal saat berhubungan intim.

One Mixed Pleasure berisi 3 varian kondom, yaitu varian Super Sensitive yang sangat tipis, varian Super Studs dengan bintil-bintil yang besar, dan varian Glowing Pleasures yang bisa memancarkan cahaya dalam ruangan gelap. Dengan 3 varian kondom ini, bercinta menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan.

Fiesta Strawberry

Fiesta Strawberry merupakan kondom rasa yang terbuat dari bahan lateks alami beraroma stroberi. Tambahan rasa dan aroma stroberi pada kondom ini dipercaya dapat memberikan kenikmatan tersendiri saat bercinta, khususnya ketika melakukan seks oral.

Okamoto Cool

Okamoto Cool merupakan salah satu jenis alat kontrasepsi yang terbuat dari bahan lateks alami yang tipis, kuat, elastis, dan lembut. Kondom ini dilengkapi dengan pelumas menthol pada bagian luar dan dalam kondom sehingga dapat memberikan sensasi dingin bagi Anda dan pasangan saat bercinta.

Penting untuk diingat, semua varian kondom di atas memiliki tingkat efektivitas sekitar 98 persen dalam mencegah kehamilan apabila digunakan dengan benar. Oleh karena itu, pastikan Anda sudah memahami cara pakai kondom yang tepat agar hubungan seks aman dan memuaskan.

Hindari menggunakan kondom yang telah melewati tanggal kedaluwarsa. Selain itu, jangan menyimpan kondom di dalam dompet karena tekanan dan gesekan dalam dompet serta suhu yang panas dapat menyebabkan kondom bocor atau rusak.